Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Jadwal Bus Semarang – Solo PP

316 Comments

Jadwal Bus Solo-Semarang (jam perkiraan)

EKONOMI
Solo
02.00-04.15 Taruna
04.15-05.15 Safari (Lux)
05.15-06.00 Taruna
06.00-06.50 Raya
06.50-07.20 Safari (Lux)
07.20-07.45 Mulyo Indah
07.45-10.50 Royal Safari
10.50-11.50 Taruna
11.50-12.40 Safari (Lux)
12.40-13.20 Taruna
13.20-13.55 Raya
13.55-14.25 Safari (Lux)
14.25-14.45 Mulyo Indah
14.45-23.00 Royal Safari
12.26 Sugeng Rahayu
13.35 Sugeng Rahayu
14.33 Sugeng Rahayu
15.59 Sugeng Rahayu
17.03 Sugeng Rahayu
18.33 Sugeng Rahayu
19.15 Sugeng Rahayu
19.48 Sugeng Rahayu
20.55 Sugeng Rahayu
21.50 Sugeng Rahayu
23.07 Sugeng Rahayu
23.50 Sugeng Rahayu
00.45 Sugeng Rahayu
01.45 Sugeng Rahayu
**sela jam 9.00-10.30 Sami Djaya&Mios, berangkat dari jalur parkir, gak ngetem dari jalur pemberangkatan

Semarang (Terboyo)
02.30-07.00 Royal Safari
07.00-08.00 Taruna
08.00-08.50 Safari (Lux)
08.50-09.30 Taruna
09.30-10.25 Raya
10.25-11.00 Safari (Lux)
11.00-11.20 Mulyo Indah
11.20-13.50 Royal Safari
13.50-15.15 Taruna
15.15-16.00 Safari (Lux)
16.00-17.00 Taruna
17.00-17.45 Raya
17.45-18.30 Safari (Lux)
18.30-19.00 Mulyo Indah
17.12 Sugeng Rahayu
18.15 Sugeng Rahayu
19.18 Sugeng Rahayu
20.50 Sugeng Rahayu
21.32 Sugeng Rahayu
22.30 Sugeng Rahayu
23.25 Sugeng Rahayu
23.58 Sugeng Rahayu
01.25 Sugeng Rahayu
02.10 Sugeng Rahayu
03.17 Sugeng Rahayu
03.50 Sugeng Rahayu
04.33 Sugeng Rahayu
05.07 Sugeng Rahayu
**bis yang berangkat mulai maghrib dari semarang biasa gak masuk terminal Terboyo, begitu sampai pertigaan terminal Terboyo langsung puter balik, masuk tol&ngetem di Sukun

PATAS
Solo
03.45-05.15 Muncul
05.15-06.30 Rajawali
06.30-08.35 Ismo
08.35-09.10 Rajawali
09.10-10.40 Shantika (lebih sering gak jalan)
10.40-12.20 Muncul
12.20-13.40 Rajawali
13.40-15.45 Ismo
15.45-16.20 Rajawali
16.20-17.30 Shantika (lebih sering gak jalan)

Semarang (Mangkang)
05.15-07.00 Shantika (lebih sering gak jalan)
07.00-08.45 Muncul
08.45-10.00 Rajawali
10.00-12.00 Ismo
12.00-12.40 Rajawali
12.40-13.50 Shantika (lebih sering gak jalan)
13.50-16.00 Muncul
16.00-17.15 Rajawali
17.15-19.20 Ismo
19.20-19.50 Rajawali
**bis yang berangkat mulai ashar dari semarang biasa gak masuk terminal Mangkang, puter balik, masuk tol&ngetem di Sukun

Semua jam diatas adalah jam perkiraan. Kalo meleset tidak jauh dari 10-15 menitan

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

316 thoughts on “Jadwal Bus Semarang – Solo PP

  1. Mas, kalo boleh tau bis ini berangkatnya dari semarang dari terminal mana?…..atau ada informasi halte yang biasa di lewati biasa di lewati?,,,matur nuwun

    • untuk bis patas dari terminal mangkang mas, bisa juga naik dari depan ADA swalayan dekat pintu tol sukun

      • mas kalau harus nyampe Solo jam 8 pagi naik di mangkang/jrakah bisa nggak? naik patas apa

    • mas kalau sya dari solo turunnya di terminal apa ya kalau ke semarang?? setelah itu saya mau ke bapeda dan dinas pendidikan jateng jalan pemuda naek apa ya?? stelah itu mau ke kesbapolinmas jateng jalan a. yani 160 naik apa ya ?? trmksh

    • Mas mau many a klu pengen peegi Dari semarang-solo tapi pengen menikmati bus super executive class…caranya GI Ana y

  2. Kalo saya dari Stasiun Tawang mau melanjutkan perjalanan ke Solo, lokasi halte terdekat buat naik dimana ya Mas? Makasih.

  3. mas, kalau no telpon atau kantor beli tiket untuk bis Ismo atau Rajawali dimana ya? terima kasih.

  4. new ismo yang sore bisa langsung ke wonogiri tidak? jadwalnya jam berapa?

  5. Mohon info telp agen Efisiensi purbalingga om…makasih sebelumnya. 🙂

  6. Mas…nyuwun informasi kalo bis dari Solo ke Semarang ada yang 24jam ndak yaa kayak bis sumber selamat?
    Matur nuwun

  7. mas,,bis yg dr smrg k solo da yg 24 jm gk?

  8. mas bro, klo dr solo ke semarang turunnya di semarang biasanya dimana yah? soalnya mau ke jalan pemuda semarang, terimakasih masbro

  9. Bus solo-semarang ( PATAS ) yang berhenti di terboyo busa apa ya ?
    Kalau turun dimangkang, ada gak dari sana bus jurusan ke Pati ?

  10. Mas,patas new Ismo yg pulang Batu dari Solo sekitar jm 21.00 WIB apa tiap hari jalan ya?suwun

  11. Mas bro nyuwun informasi, kalo dari Solo mw ke Semarang naik yang Patas, naiknya dari terminal apa bisa dari pinggir jalan? klo pinggir jalan minta rekomendasinya paling deket sama Jl Slamet Riyadi dimana?

  12. mas bro. bis dari terboyo ke madiun jam brp aja?
    bisnya apa?
    maturnuwwun

  13. Gini mas,
    Aq mau ke solo…tp bareng ma temen yg arah pati,
    Otomatis aq turun di terminal mangkang y mas?
    Trus klo aq mau lanjut ke solo,bis yg dari mangkang ke solo,bis apa saja?

    Matursuwun

    • kl dari pati mending turun di terminal terboyo saja mas, kalo ke mangkang kejauhan, dari terboyo bisa naik royal safari, safari, taruna, raya, mulyo indah, sugeng rahayu, eka

  14. Mas kalo mo ke gedung diknas Jl.pemuda semarang dari solo turun di mn nggih?

  15. klu mau ke jln pemuda no165 dari solo turun dimn ? terima kasih…

  16. Maaf mas mo tanya, saya dari jakarta tiba di stasiun tawang jam 22.30 malam. Saya mo ke arah solo kira2 masih ada bis gak ya? trus dari st Tawang saya harus kemana? saya bingung karena kemarin kehabisan tiket yang langsung ke Solo. Nuwun Wisnu – Solo

  17. Mas bro ..kalo dari bandara ahmad yani, mau nerusin ke solo naik patas, paling deket dari mana ya ??

    suwun

  18. maaf mas mau tanya, kalau bis semarang-solo yang 24 jam namanya bis apa ya ? lalu berangkatnya tiap berapa jam sekali ? kalau saya dari daerah penggaron yang paling dekat nunggu di mana ? Terimakasih banyak🙂

    • kl dr penggaron bisa nunggu di sukun ato terboyo. tp kl mlm mndg ke sukun saja. bisnya banyak kok, ada taruna, royal safari, safari, raya, mulyo indah, rajawali, shantika, ismo, muncul, eka, sugeng rahayu

  19. mas kalo mau ke rmah sakit roemani semarang, jl wonodri 22 semarang, saya turun dimana ya??apa harus oporkah?

  20. Mas klo dari undip mau ke solo enaknya naek dr mana ya mas?? Mksh

  21. Mas, klo saya dari undip mau ke solo enaknya naek dr mana ya?? Mhon bntuan…

  22. kalo dr mangkang adanya bus smg solo yg mana?

  23. mas kalo mau ke solo dari terminal mangkang jam 7 bus patas udah ada blm mas?apa aja.trimakasih

  24. Mas maksudnya jadwal rajawali,ismo jam 16.30 – 18.00 ada 1 bus jadawalnya antara itu barati jamnya ga pasti ya?

  25. permisi mau tanya mas, kalau saya dari solo mau ke semarang di pengadilan tipikor jalan dr suratmi di semarang barat saya harus naik bis apa ya? dan turun dimana ? terimakasih

  26. kalo jadwal rajawali jam 6.30 s/d 7.30 bararti jamnya ga pasti ya antara itu ?

  27. tanya mas, jam 8 pagi saya ada pertemuan di jalan imam bonjol semarang. dari solo sebaiknya saya turun di sukun ato terboyo ya mas. yang tidak macet yang mana ya. trims

  28. Mas,kalo saya dr solo ke RS kariadi naik busnya apa aja?

    • bisa naik eka, sugeng rahayu, rajawali, muncul, ismo, shantika, safari, taruna, raya, royal safari, mulyo indah. nanti turun banyumanik oper bis trans semarang turun langsung rs kariadi

  29. mas mau tanya, kan saya mau ke pekalongan berangkat dari tirtonadi naik patas, nanti di semarang biar gampang cari bis ke pekalongan turun dimana ya?
    bus arah pekalongan itu apa aja?
    mohon bantuannya

    • bisa naik eka, sugeng rahayu, safari, taruna, raya, royal safari, mulyo indah. nanti turun di terminal terboyo saja.
      bus arah pekalongan saya menyarankan naik bus patas tegal indah, nusantara, coyo saja

  30. mas kalau saya mau ke solo naek royal safari posi2 saya di kauman jl.majapahit,, untuk naek nya plg dkt mana ya mas, apa ke banyu manik, yg dkt naek dari mana? mksh sblmnya

  31. dari krapyak mau ke sukun atau sebaliknya naik angkot apa ya? ini untuk malam hari… soalnya bus yang ke mangkang kan tdk 24 jam (tujuan pekalongan)

  32. mas,sy mau tanya.. klo dari solo ke kawasan industri di wijayakusuma mangkang sy hrus naik apa…
    trus harus oper angkutan apa…
    mkasih

  33. kalau dari jalan pemuda mau naik bis patas ke solo lebih dekat naik dari mana mas?suwun

  34. mas… di tawang jam 22.30, mau ke terboyo bisa naek apa aja ya? & kira2 ongkosnya berapa? thks ya Mas..

  35. mas,mau tanya kalo nyegat patas smg solo yg di krapyak tu sblh mana ya? Di seberang SPBU itu bisa nggak? Kalo yg sukun di sblh mana? Seberang ada swalayan itu? Posisi dari matahari simpang lima. Makasih.

  36. mas kalau sya dari solo turunnya di terminal apa ya kalau ke semarang?? setelah itu saya mau ke bapeda dan dinas pendidikan jateng jalan pemuda naek apa ya?? stelah itu mau ke kesbapolinmas jateng jalan a. yani 160 naik apa ya ?? trmksh

  37. mas mau tanya kalo dari solo mau ke jalan kartini enaknya berhenti dimana ? naik bis taruna bisa nggak ? makasih

  38. Permisi mas,, mohon di bantu, aku dari salatiga mau ke jepara, naiknya bus apa yah ? Tpi aku mau berangkatnya sebelum jam 6 atau stengah 7.. Mohon di bantu

    • kalo mau ke jepara saya menyarankan jangan naik muncul, rajawali, ismo, shantika, karena itu tujuan akhirnya mangkang. selain bis itu semua bertujuan japara. nah dari terboyo nanti bisa lanjut lagi dengan bis bertujuan jepara

  39. Mas kalo naik kereta turun tawang sekitar jam 11 malam, kalau mau cari bis arah solo yg terdekat dari tawang dimana?

  40. Mau tanya donk kalo bis patas smrg solo beroperasi smpe malem gak ya ?? Klo sampe malem sampe jam brp ?? Thx…

  41. Mohon infonya teman2.kalo bis dari jogja tujuan semarang paling malam jam berapa ya?mohon infonya ya temen2 ke no ini 082174378232 terimakasih

  42. mas,mau tanya,,bis patas yang kearah solo melewati rumah sakit tugu rejo nggak ya,makasih .

  43. permisi mas, numpang tanya. saya dari stasiun poncol (siang) mau ke salatiga naik patas gimana caranya yaa..
    baca komen sebelumnya, harus ke terboyo / kaligawe yaa..
    kalo kaligawe tepatnya nunggu sebelah mn.. ? angkutan umumnya ada ? makasih mas.

  44. Kak mau nanya, kalo muter2 smg naik brt kan cuma sampe jam 6 sore, kalo transportasi di smg yg ada nyampe malem apa aja ya? Trims

  45. mas mau tanya ane dari jakarta turun di stasikun poncol. kira2 klo dari stasiun poncol ke terminal terboyo naik apa ya? dan bis tujuan solo ada jam berapa aja dan tarifnya berapa?? terimakasih

  46. mas klo sy nyampai tawang jam 1 dini hari,,mau ke solo naek bus dr terboyo ada gag ya? bus semarang solo jam 1 dini hari??

  47. mas mau nanya, kalo dari stasiun solojebres mau naik bis solo-semarang naik busnya darimana ya?

    • dari terminal tirtonadi mbak, jenengan jalan dulu keluar stasiun ke arah perempatan panggung, kemudian naik angkutan yg menuju ke terminal…

  48. kalau dari Krapyak ke bawen naik bus jurusan semarang solo kira-kira bayar berapa ya?

  49. Mau tanya kalo dari solo-semarang trus lanjut ke kudus berhentinya d terminal mana y?trus dari semarang ke kudus naek bis apa?

  50. nanya donk mas,
    saya mau ke imam bonjol salatiga.
    apa dilewati patas semarang-solo?

  51. Mas klo dari berjo, ngargoyoso mw ke stasiun semarang poncol naek apa ya ?
    Atau klo dri tawangmangu mw ke semarang poncol ?

    • naik bis ke solo dulu, terus ganti bus solo-semarang yang ke mangkang (rajawali, ismo, shantika, muncul) turun krapyak, ganti bis kota yg lewat poncol

  52. klo dari stasiun poncol mau ke solo mau naik bis saya harus kemana dulu ?
    kira” jauh atau ga tempat tem”an bis yang mu ke solo dari stasiun poncol?
    terima kasih

  53. Mas klo dr semarang – baturetno itu naik ismo mas?
    Jm brp ajja?
    Mkasih

  54. permisi mas mau tanya. Mas saya dari solo mau ke pekalongan pagi, sebaiknya dari solo ke semarang jam berapa ya mas dan naik bis apa? Trus dari semarang ke pekalongan naik bis apa agar tiba di pekalongan bisa jam 8 pagi. Terima kasih mas

    • bis dari semarang (terminal terboyo) jam 5 pagi sudah ada. saran saya naik patas coyo, kalo patas nusantara baru ada jam 6.
      dan dari solo sebaiknya naik bis yang angkatan jam 3, nanti ada bus taruna dari solo

  55. mas mau tanya, kalau mau ke pekalongan dari semarang paling pagi jam berapa ya mas? biar bisa sampai pekalongan kira-kira jam 7 pagi dan naiknya dari terminal mana? terima kasih

  56. mas mau tanya kalo bis ismo yang solo-semarang,itu nanti pemberhentian terakhirnya di semarang diterminal apa ya mas (sebelum balik kesolo lagi)? nge tem nya biasanya dimana? suwun

  57. mas mau Tanya kalo dari terboyo yang mau ke wonogiri kalo sekitar jam 2 atau jam 3 siang kira” ad g?? bisnya apah?
    terima kasih

  58. Mas mau nanya…aku dari semarang mau ke wonogiri..ada yg jurusan langsung nggak mas?kalau ada aku harus ke terminal terboyo atau mangkang?

  59. Mas,saya di jl.singosari semarang,deket politeknik ilmu pelayaran.klo mau ke solo yg jam 1 dini hari paling deket naek darimana ya mas??

  60. mas saya mau ke jl.semarang-solo km 45 (tengaran salatiga), apakah bisa langsung naik bus patas semarang solo dari depan stasiun tawang? klu tdk bisa baiknya saya naik bus drmn?jauh gak ya dari stasiun ke terminal? angkot disemarang atau solo 24 jam atau tidak ya?

  61. Klo tengah malam dari terminal sukun tujuan solo,yg aman naek nya bus apa mas??n tarif nya berapa mas??

  62. tanggal 9 bus patas operasi ndak yaa????soalnya saya mau pulang ke solo tgl 9 juli 2014

  63. Mau tanya, saya dari Solo mau ke Jepara, pakai bus patas apa yah sewaktu ke Semarang nya? Minta yang jadwal berangkatnya sebelum jam 4 pagi.
    Setelah itu dari Semarang saya lanjut lagi pakai bus apa ke Jepara?
    Thanks

  64. Mau tanya mas, saya dari Solo harus sampai di Jepara jam 9 pagi. Lebih baik naik bus patas apa ya dari Solo ke Semarang? Stelah itu lanjut lagi dari Semarang sampai Jepara naik bus apa?
    Thanks.

    • naik bus dari solo sekitar jam 3 pagi dari tirtonadi. jam segitu adanya bus taruna AC. nanti turun di terminal terboyo langsung lanjut bus jurusan semarang-jepara

  65. saya dari bandung kehabisan tiket kereta ke semarang, rencana naik kereta ke solo terus lanjut ke semarang. tuurun di solonya di stasiun apa yang lebih dekat dengan terminal solo yang ada bis patas ke semarang ? terimakasih

    • kl naik kereta ekonomi turun stasiun purwosari saja, terus jalan ke arah RS panti waluyo, bus jurusan semarang ngetem depan RS panti waluyo. dr sta purwosari gak jauh kok

      kl naik kereta ekse/bisnis turun di sta solo balapan. dari balapan jalan kaki saja ke terminal tirtonadi. bus ke semarang dari tirtonadi ada

  66. rencana naik kereta dari jakarta turun di semarang tawang, mau lanjut ke wonogiri lebih dekat naik bis apa ya..?

  67. Mas saya mau tanya kalau dari tawang jam 23.00 mau kesolo masih ada bis yang ke solo ga ya mas? terus naiknya dari mana ya

  68. mas mw tanya.kalo bus yang dari semarang (krapyak) ada bus yang ke wonogiri langsung gak y?kalo ada jam berapa? makasih

  69. permisi mas adhil, saya mau nanya. dari Solo Menuju semarang (tujuan Jln Pandanarang/hotel santika premier) enaknya naik bus apa, turun di terminal apa? oper pake bus apa? trims mas sblm Nya.

    • naik bus apa saja bisa. diusahakan kalo mau nyambung bus rapid trans semarang/BRT (semacam transjakartanya semarang) dari solo sudah naik bis maksimal jam setengah 2 siang.
      dr solo ke semarang bisa naik bus taruna, safari lux, raya, mulyo indah, royal safari, rajawali, shantika, muncul, ismo, sugeng rahayu, eka. nanti turun di terminal banyumanik saja, trs naik BRT dari halte. nanti transit di halte SMA 5 ganti BRT yang ke arah simpang lima

  70. trimakasih mas Informasinya…. Salut buat mas- gak bosan membantu orang…

  71. mas,mau tny,dr semarang naek bus ksolo turun nya dmana ya yg dkt purwosari?

  72. Info Jam operasi keberangkatan bis AC Taruna semarang – solo , thanks..

  73. Mas saya mau nanya dong, kalo dari undip mau ke solo gimana ya mas? Makasih

  74. maaf mas mau tanya bus royal safari mulai masuk dalam kota smrang. malam jam brp ya? sya dari salatiga mau ke kariadi jam 5 sore. mohon infonya mksh

  75. Kalo dari setasiun purwosari ad bis jurusan semarang g y gan??

  76. mas kalo dari stasiun purwosari mau ke tengaran,semarang naik apa?24 jam tdk ya angkutannya?klu naik kereta matarmaja bs turun dipurwosari gak ya? keretany kira2 sampe solo jam 1 dini hari

  77. Mas, mau nanya. Kalau dri tirtonadi arah RS kariadi semarang nyampe sana jam 8pagi. Naik bus apa yg pling awal. Trus balik dri semarang ke tirtonadi nya jg gmana. Tolong infonya.kalau bisa bus nya yg patas semua ya. Terima kasiih

    • dari solo jam 4an pagi ya? jam segitu ada bus Safari Lux & Muncul. nanti turun terminal banyumanik, trs oper bus rapid trans semarang turun di RS Kariadi.
      untuk pulangnya naik bus rapid trans lagi dari RS Kariadi arah ke semarang atas (turun Sukun). nanti naik bis ke solo dari sukun (depan swalayan ADA Setiabudi)

  78. mas kalau dari terminal tirtonadi ke LPMP srondol, semarang naik bis apa trs turun dimana ya mas…bisa minta info??? bis patas paling pagi ya mas….suwun….

  79. mas adhil permisi mau tanya .. saya dari Banjarnegara ,mau ke pngembangan BPSDM jl tambak aji,ngaliyan, semarang .. baik.nya naik bus apa ya klo turun di ada sukun/terminal ungaran yg mau ke arah trsebut..dan tarif.nya brapa ..mhon info.nya .. trimaksih

    • naik bus patas nusantara saja dari banjarnegara, turun terminal banyumanik, trs oper bus rapid trans semarang. untuk menuju ngaliyan rute bisa ditanyakan ke kondektur bus rapid trans

  80. Sy mau nanya ni, kl dr stasiun poncol naik kereta jurusan solo jebres ada ga ya, krna sy sampe jam 15:44 dr surabaya, kl ada naik bis dr mn ya. Tks bro

  81. Mf mas tanya, dari Solo ke RSUD Tugurejo, Jl. Wali Songo Semarang naik bus umum turun mana ya. Matur nuwun

    • Naik bus patas yg jurusan mangkang mas. Nanti turun langsung depan rumah sakit.
      Naik bus ini ya, rajawali, ismo, muncul. Jangan naik yg lain

  82. mas, saya mau tanya, kalo saya mau ke pati dari terminal mangkang bisa nggak ya? kalo bisa naek bis apa? makasi

  83. mas Adil,saya baca diatas kalo dari Solo mau kesemarang dari stasiun purwosari jalan ke RS panti waluyo,habis itu cari bis yg kearah Bawen,bis apa?jadwal jamnya seperti yg njenengan tulis ditas kah?skrang tarifnya brpa geh?makasih sebelumnya..

  84. wah cepet banget pertolongan darimu,makasih sekali.Semoga Allah sllu melancarkan rejeki dan perjalananmu ya..

  85. Mas mau tanya, kalau mau ke undip pleburan dari arah sukun (Ada) naik apa aja ya mas?saya masih bingung mas,terima kasih

  86. Pagi mz,,mnta tlong infona klo sy dr solo mau ke PT.Sinar Sosro jl.siliwangi (dpn PLN,dkt ayam Suharti) klo dr solo naekna bus apa,paling pagi jam brp? Dan sbalikna,klo sy mau pulang solo dr PT.Sinar Sosro td sy hrus naek apa dan pling sore jm brp?
    Makasih sblmna mz..

  87. mas,saya dari semarang mw ke boyolali,,,naik bis apa ?harga tiket nya brp? beli tiket nya dmn…masih ada kah sekitaran jam 22.00 bis yang menuju semarang boyolali?

  88. mas,saya dari semarang mau menuju boyolali naik bis apa?harga tiket nya brp?masih ada kah bis sekitaran jam 22.00 yang menuju boyolali

  89. klo dri solo mau ke undip sbaiknya naiknya bus apa dan turun dmn ya mas?

  90. undipnya tembalang

  91. Mas mau tanya Kalo dari Solo ke Pati Ds. Pegandang naik bus apa yah ?

  92. Mas, boleh tanya ya. sy dari luar kota. Kalau dari pasar johar mau ke ambarawa, saya mau via halte banyumanik (naik transsemarang), klo dr halte banyumanik nunggu bis yang jurusan solo (mau ke terminal bawen), itu nunggunya dimana ya?

    Btw klo naik bis yang langsung ke mabarawa dari semarang, nunggunya dimana ya?, itu bisnya jarang ya?

    atau mas ada alternatif bis lain menuju museum kereta ambarawa?

    Banyak terimakasih

    • Bilang aja turun sukun, dr situ banyak bus yg ngetem ke berbagai tujuan. Bs naik bus jurusan ambarawa, tau bis jurusan jogja (yg ini bisnya lewat jalan lingkar ambarawa)

  93. mas mau tanya kalo saya mau ke pekalongan dari terminal tirtonadi ada bis yg lngsung ga ? apa harus k semarang dulu.
    biasanya smpe jam brp bis jurusan k pekalongan beroperasi y mas ?
    mohon bantuannya ya mas.
    terima kasih.

  94. Mas…mau tanya..untuk sekarang ini bis yg brgkat dri mangkang ke solo paling pagi jam berapa mas??mksih sblumny

  95. Mas, bis patas semarang solo yang performanya paling bagus apa ya?
    Harga tiketnya berapa?
    Bis shantika sampe sekarang masih jarang beroperasi?
    Trimakasih jawabannya..

  96. Mas maaf mau tanya…kalau dari Stasiun Poncol mau ke Pesantren Al Irsyad Tengaran naik bus apa?naiknya dari depan stasiun ngga dan turunnya dimana?Mohon bantuannya ya Mas…Terima Kasih

  97. Mas mau tanya kalau dari stasiun poncol mau ke pesantren al Irsyad tengaran naik Busnya di mana. Makasih

  98. mas, sy , mau tanya, klo dari pagoda watugong ke solo, naik bis apa dan turun dmn ya?

  99. mas mau nanya, kalau dari stasiun poncol ke solo jebres naik bis apa ya? yg dari semarang antara jam 06.30-07.00 dan sampai Solo sbelum jam 10..

  100. mas mau nanya.
    saya hari rabu ke st. semarang tawang. terus lanjut ke solo tujuan Jl.diponegoro, ngasem,kertonatan kartosuro.
    itu naik bus apa ya mas dari semarang ke solo nya. ?
    terimakasih🙂

  101. mas mau nanya.
    saya hari rabu ke st. semarang tawang. terus lanjut ke solo tujuan Jl.diponegoro, ngasem,kertonatan kartosuro.
    itu naik bus apa ya mas dari semarang ke solo nya. ?
    terimakasih

  102. Permisi Mas numpang tanya, kalau dari Solo Square mau ke Tingkir Salatiga naik armada apa ya? Apakah semua armada Solo-Semarang pasti lewat Solo Square dan pasti masuk ke terminal Tingkir kalau sampai di Salatiga?
    Suwun Mas

  103. sy sekarang di semarang mas, rencana hari sabtu pagi sy mau ke mantingan pondok pesantren gontor putri 1, kalo saya mau naik bis saya ambil di mana ? terima kasih.

  104. Mas kalo dari bawen(terminal) ke semarang(terboyo) tarifnya berapa ya mas?
    Matur Nuwun

  105. mas minta infonya, kalo saya dari Semarang (Kalibanteng) mau ke Solo dan harus nyampe Solo jam 8 pagi, nyari yang jam berapa naiknya, pake bis patas apa dan dimana naiknya? terima kasih

  106. siang,mas mau tanya kl sy dr stasiun solo balapan mau k smg naik bis solo smg dari mana yg deket dr stasiun,apa sy harus naik angkot dl,tq

  107. kalo dari ungaran ke solo jam 6 pagi ada gak mas

  108. kalo dari uangaran ke solo jam 6 pagi ada gak ya mas ??

  109. sore mas maaf mau nanya sy dr soloau.ke.semarang tujuan di gedung wanita jalan sriwijaya no 29 semarang.kl naik bis dari arah solo turunnya disemarang di mana? trus habis itu naik angkot/bis kota nopo yg bisa sampai di jln sriwijaya gedung wanita.nuwun

  110. punten mas,
    saya dari stadion manahan solo mau naik bus patas ke bandara semarang (pesawat jam 15).
    sebaiknya naik bis apa, dari mana, turun disemarang dmana, dan jam berapa bagusnya dari solo.
    matur nuwun mas adil

  111. #mas adil klo dr stasiun purwosari mau ke tengaran…ponpes al irsyad…itu pake bus apa yah??jam berapa??naiknya dimana??tarifnya berapa???

  112. mhn info: tarif bus dari solo ke terminal terboyo semarang. thx.

  113. Mas kalau dr rs sulta agung mau ke stasiun poncol..naiknya bis apa mas?maturnuwun

  114. Kira kira ada yang mau ojek pp tiap hari. Boyolali-semarang? Saya tiap hari pp byl-smg. Kalau ada yg minat invt bb. 73e9efe2 suwun..

  115. Halo mas, mau tanya.
    Kalo saya mau ke RSUD Moewardi dari Semarang itu naiknya bus apa? Dari mana, turun di mana?, lalu tarifnya berapa?
    Terima kasih.

  116. Mas,,kalau dari terminal terboyo ke solo,,ke stasiun purwosari,,naik bis apa dan hargax brp ya??klau pagisktr jam 9 apa da,,krn mau naek kreta jam 12an di purwosari..thx

  117. Mas mau tanya, saya dari solo mau ke stasiun poncol harus nyampe jm 2…
    Kira2 dari solo jam brapa?trus naik bus apa?turun di mana? Maturnuwun….

  118. Mas mau tanya,,
    Kalo dr semarang ke solo sekitar jam 21.00 ke atas lebih baik naik dr terminal banyumanik apa bawen yaa?? Apakah bus nya 24 jam di terminal tersebut??

  119. mas tanya
    dr terminal banyumanik atau bawen kalo ke solo jam 21.00 ke atas ada gak ya mas ?? 24 jam yaa?

  120. mas,kalo dr banyumanik ada bis yg ke pucang gading gak mas?

  121. klo dari salatiga naik bis safari mau ke stasiun purwosari turun mana ya? trus naik apa ke stasiun

  122. Mas mau tanya, saya dari solo mau ke kampus 2 UIN Walisongo Jl. Prof.Dr.Hamka, Tambakaji, Ngaliyan naik bus apa? Turun dimana? Nuwun

  123. Mas mau nanya
    Bis semarang solo yang melewati perumahan fajar indah solo apa aj y?
    Terima kasih infonya

  124. kalau dari Solo sampai Semarang 24 jam mbak / mas ada safari, Ada Bus EKA CEPAT, SUGENG RAHAYU CEPAT, MUNCUL sama Arah Semarang Ke Solo ada 24 JAM Tarif Sama . Pelayanannya Lebih Baik

  125. Mas kalau dari hotel semesta ke terminal terboyo enaknya naik apa ya? Terus kalau turun di terminal boyolali pilih bus yang mana? Butuh pencerahan ni mas baru melakukan trip naik bus

  126. kl dr semarang jam 19:00 mau k solotigo naik apa ya mas bus nya ? trs naik nya dtr mana kalo ada bus nya ?

  127. Pak maaf kl taxi dari tawang ke ambarawa kira2 berapa yah ongkosnya ? makasih

  128. Mas..aku mau tanya..klo bis ismo jurusan semarang-wonogiri jadwal keberangkatannya jam brapa aja ya..???ada berapa armada dalam 1 hari..?trims

  129. Menyambung pertanyaan td..bis apa aja yg rutenya semarang -wonogiri(baturetno)..??? Jam terakhir beroperasi jam berapa ya mas..?? Trims..

  130. Selamat siang Mas. Adakah bus dari St. Tawang yang langsung ke Salatiga ? Apa harus ke Terboyo dulu baru bisa naik bus yang ke Salatiga ?Dari St. Tawang ke Terboyo berapa menit ya Mas ? Karena bawa anak kecil.

    Matursuwun

  131. mas kalau jam 11 malam dari terminal terboyo masih ada gak bus ke salatiga/lewat salatiga?
    rencana kan saya jam 22:15 sampai di stasiun semarang Tawang, nah kalau jam segitu mending naik angkutan umum langsung ke terboyo atau sampai pertigaan terminalnya aja?

  132. mas mau nanya, kalo bus Surabaya- Semarang lewat Solo bisa turun terminal Ambarawa ga?

  133. Mas mau nanya, kalau saya jam 7.30 sudah harus sampai di stasiun balapan solo, saya harus berangkat naik bis apa dan jam berapa ya mas dari semarang? Trimakasih

  134. Mas, kalo dr bandara solo ke trminal solo naik apa y ? lalu dr teminal solo ke sala3 yg jam 10mlm ada gk ? Bis apa ? Kalo nyampe sala3 trunny dmna ?? Pggir jalan aja ato gmna ?

  135. mas mau tanya kalau mau k solo naik bis taruna safari itu brangkatnya jm brpa kalau nunggu di pinggir jln raya di ungaran…

  136. mas mau tanya kalau jelang lebaran gini bis dr semarang ke solo berangkat jm brapa y trus tarifnya brp..?

  137. Ms, klo dr solo ke semarang sya mau ke bandara, sebaiknya sya turun dmn ? Terimakasih

  138. Boleh minta no telp bis po taruna

  139. Mas, bus patas jogja dan solo masih ada yang berhenti di terminal turboyo ngga mas?

  140. mas mau nanya saya dari solo mau ke tuban, jawa timur itu ada bis yang turun di terminal terboyo semarang ngga mas, soalnya bis arah tuban ada di terboyo ?

  141. Ass.wr.wb
    Mas mau nanya , kalau dari solo ke Kampus Undip Tembalang (Semarang) , dari solo nya naik bus di terminal mana mas ? Dan udah di semarang turun di terminal mana ? Terus ke Undip Tembalang lanjut naik apa ya mas ? Mohon penjelasan rute nya mas ? Terimakasih mas sebelumnya.

  142. sore mas, mau tanya, kalau dari solo ke semarang, bis yang lewat kampus uns ada ga ya? dan apakah jadwalnya 24 jam? rekomendasi naik bus apa?

    terus kalau mau ke undip mending turun dimana ya mas yg terdekat?

    terima kasih sebelumnya

  143. Mas mau tanya klo dr solo ke unissula naik bis apa turun dmna ya?

  144. mas mau nanya kalo dari terminal terboyo menuju pabrik SRITEX sukoharjo naik bus apa dan turunnya biasanya dimana ya ??

  145. Mas, kalo dari bandara Semarang ke solo saya harus naik apa ya? Kalo naik gojek ke krapyak ada gak ya mas bis jurusan solo?

  146. mas kalau ke unnes dari solo, enaknya turun mana mas dan apakah bus solo-semarang masuk terminal sisemut ungaran?

  147. mas, mau tanya jalur ke unnes dari arah solo, enaknya turun dimana dan dimana tempat menunggu angkotnya. terima kasih

  148. Bis malam yg k terboyo dri solo bis apa ya..??

  149. Mas mohon infonya kalau dr salatiga mau ke bandara ahmad yani semarang naik bis apa ya? Saya harus sampai di bandara jam 07.30 pagi. Terima kasih

  150. Mas mau tanya klo dr salatiga mau ke bandara ahmad yani semarang naik bis apa ya yg bis pagi” sekali? Soalnya saya sdh harus ada di bandara jam 07.30 pagi. Mohon infonya, terima kasih.

  151. Mas, klo mau ke rsud tugurejo nanti oper dmna ya? Ni posisi saya smpai byolali naik bus eka. Seumpam trun ADA Sukun trus naik bis arh mngkang bisa gk ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s