Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Ketika Kebosanan Melanda

Leave a comment

Hari selasa, 24 mei 2011. Di pagi hari yang cerah, dari dalam kamar kost no 3 kost lufthansa, sambil diiringi lagu Padi, saya bingung hari ini mau ngapain. Kuliah hari ini tidak ada, tugas power point mata kuliah teknik presentasi juga belum dibuat padahal nanti harus dikumpulkan, tugas-tugas lain sudah menunggu. Saya bosan dengan situasi seperti ini. Ingin sekali melangkahkan kaki menuju ke suatu tempat, tempat yang bisa menentramkan hati. Mungkin saya perlu jalan-jalan lagi seperti ke Malang dan Surabaya akhir bulan kemarin. Seharusnya saya menjalani semua ini dengan ikhlas, apalagi nantinya saya juga akan mengalami tekanan-tekanan di dunia selain kampus.

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

Leave a Reply

