Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Memilih dan Ikhlas

Leave a comment

Memilih dan Ikhlas

Kata-kata yang cukup simpel menurut saya, tapi bagi saya kali ini tidak simpel untuk dilakukan. Entah kenapa hal itu saya alami sekarang ini. Gejolak hati, kecemburuan tak pernah padam dalam diri saya. Saya terjebak dalam situasi seperti ini. Saya bingung terhadap diri saya sendiri.

“Jo dadi wong egois Dil.” Semestinya saya harus demikian. Memilih untuk merelakan dan ikhlas untuk merelakan adalah pilihan terbaik bagi saya sekarang. Bagi saya yg terpenting adalah menyemangati diri saya sendiri agar saya bisa memilih dan ikhlas. It’s simple.

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

Leave a Reply

