Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Jadwal Bus Cepat Eksekutif ROSALIA INDAH

235 Comments

Purwokerto-Surabaya
09.30 17.00 19.30
Cilacap-Surabaya
19.00

Surabaya-Purwokerto
10.30 19.00 21.00
Surabaya-Cilacap
18.30

Purwokerto-Malang
08.30 16.00 (via Blitar)
15.30 (via Pandaan)
Malang-Purwokerto
08.30 19.30 (via Blitar)
19.00 (via Pandaan)

Jogja-Malang
11.00
Malang-Jogja
13.00

Pekalongan-Malang
17.00
Malang-Pekalongan
17.00

Purwokerto-Jember
17.00
Jember-Purwokerto
16.00

Jogja-Jember
19.00
Jember-Jogja
19.30

About these ads

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

235 thoughts on “Jadwal Bus Cepat Eksekutif ROSALIA INDAH

  1. tiket jurusan jogja -jember berapa ya?

  2. Kapan Rosalia Indah membuka rute baru Jember – Denpasar? karena bus jember-denpasar sangat tidak nyaman.

  3. klo jurusan surabaya tapi turunnya di kediri, ” pertigaan bra an” / kertosono, harga tiketnya berapa ya..?

  4. pwt-surabaya turun d solo berapa nggeh bayarnya?

  5. untuk tarifmalang purwokerto berapa mas?

  6. kalau surabaya – Purwokerto jadwalnya jam berapa aja y?
    Harga tiketnya berapa?

  7. Jogja ke lampung jam brp ya brkt,,trus tiketnya brp,,,

  8. purwokerto ke surabaya standar nyampe berapa jam ya

  9. kalo dri jogja ke jember, smpai jember jam brpa ya..?

  10. kalo jurusan jogja-jember, sampai ke jember jam brapa ya kira? thx

  11. mas, kalo jogja-bogor ada ga? keberangkatan jam brapa ya mas?

  12. Mas, kalo surabaya – solo berapa ya tarifnya?

  13. Bos klo purwokerto malang kira2 klo enak naik bus apa yea

  14. jogja-malang berapa bos, tarif berapa, dan berangkat jam berapa

  15. Kalau naik dari purworejo, turun di palur brp ya mas.?

  16. Kalau solo jakarta executive atau super executive brapa ya?

  17. Tgl 12 maret malang purwokerto hrga tiket brp jam brp

  18. Hrga tiket malng porwokerto brp?brngkt jam brp y?

  19. untuk pekalongan-surabaya yg super eksekutif atau yg eksekutif brp ya? itu brangkat dr pekalongan jam 17.00?

  20. mas,harga tiket Bus Rosalia indah dari cilacap tujuan Surabaya sekarang berapa/orang,dan jam keberangkatanya dari cilacap jam berapa?~~~

  21. Utk bis solo – sby pp ada yang kelas eksekutif? Biasane kalo naik cuma dapat yg bisnis AC

  22. Mas klo ke kebumen, jadwalnya paling pagi jam brp,,,? Dan berapa jam perjalananya?

  23. Bang..kalo yg dari blitar ke jogja ada gak ya??? kalo ada harga tiket brapa??? mksihh

  24. klo dr jakrta ke yogja jl magelang ada n hrg brp?

  25. jadwal surabaya cilacap dari terminal bungorasis jam berapa ya trus harga tiketnya surabaya cilacap berapa ya?

  26. Kalo jogja-purwokerto tarifnya brpa yg patas n mpe jam berapa ya gan?

  27. jadwal surabaya solo ada langsung dari juanda ga?? tarifnya berapa ya??

  28. mas klo purwokerto malang brp ya??
    kira” sampai di malang jam brp??jauh tidak dengan stasiun kota baru?

  29. Malang – Purwokerto brp jam mas?

  30. dari jogja ke blitar jam berapa aja ya trus tarifnya berapa?

  31. klo dari solo( agen yg pabelan dekat relasi) ke purwokerto jam brp aja dan tiketnya brp?

  32. harga ticket sekarang brp om surabaya-purwokwrto begitupun sebalikx

  33. purwokerto-surabaya brpa harga tiketny yg ac,executif??

  34. Mau tanya klw bus dari surabaya ke purwokerto ,,, untuk bln 8 tket harus pesan ga yah. ? Makasih

  35. tiket surabaya ke jakarta brp ? jam brp ?

  36. mas jogja jember tarif berapa??
    jadwal keberangkatan jam brp aja??
    bisa turun di lumajang??

  37. mas jam keberangkatan surabaya cilacap jam berapa..harga tikety berapa?trimakasih

  38. Kalau Semarang to Kediri berangkat jam berapa ya ?? harganya ??

  39. tiket ciacap-lampung sekitar brp yaa??
    keberangkatannya jam brp yaa??

  40. Mas tiket pwt malang brapa?
    Kalo trevel ada ga?

  41. Mas, kalo jurusan purwokerto – surabaya via mana ya?
    soalnya tujuan saya mau ke tuban nih. enaknya gimana ya mas??
    pake Bus apa??

  42. saya beserta keluarga di tasikmalaya berharap ada rute Rosalia Indah SURABAYA-TASIKMALAYA

  43. dari jember ke ngawi kira2 berapa jam

  44. malang-solo berapa ??

  45. Mas, jadwal pemberangkatan malang-purwokerto u/ tgal 3/7/2013 bsok ada jam brapa plg akhr y?
    Harga tiket nya berapa kalau turun di purworejo?
    Makasih :)

  46. ndugi terminal bungur teng magelang pinten ngge mas tarifnipun….? nuwun

  47. keberangkatan dari surabaya ke purwokerto jam berapa,hari apa saja dan berapa tarifnya

  48. mas kalau dari semarang ke bekasi yang super executive harga tiketnya berapa

  49. kalau untuk tanggal 18 Juli, Purwokerto – Surabaya tarifnya sekarang jadi berapa?
    kalo mau sampai di Surabaya siang, pilih berangkat yang jam berapa ya?

    Thanks,

  50. mas kalau malang jogja berapa??

    • tarif bisa hubungi agen:
      1. Malang Pool Jl. Hamid Rusdi No. 15 Bunul Rejo – Malang, 0341 326608 – 326634
      2. Terminal Arjosari Loket No. 7, 0341 – 471480

  51. Mas Adil,

    Thanks infonya, tapi nomer telp agen di Purwokerto tidak aktif. ada nomer yang lain atau handpohone, biar bisa tinggalkan sms.

    Thanks

  52. untk jurusan kediri-bitung, brapa tarif’a.?

  53. mas, rosalia yang berangkat malem dari gunung putri (bogor) tujuan nganjuk, ada g ?
    trimakasih

  54. kalo tarif jogja surabaya mas?

  55. Mas klo tarif utk tgl 6-7 Agustus 2013 dr purwokerto surabaya berapa Mas&berapa lama perjlnannya?Trim’s…

  56. tiket surabaya – cilacap berapa yh?

    • tarif bisa hubungi agen:
      1. agen medaeng Jl. Letjen Sutoyo 110 A – Bungurasih Waru, 031- 853 0871
      2. agen Surabaya (Arjuna) Jl. Raya Arjuna No. 11, 031- 546. 6311 / 532. 1889

  57. mas mw tnya kalo tiket lebaran dari jakarta ke nganjuk masih ada ga ya.

  58. mas mw tnya tiket lebaran jakarta nganjuk masih ada gak .

  59. Pak mo tya… tiket pwt blitar brp … utk tgl 5 agustus ???? Thx

  60. mas mau tanya , klo dri purwokerto ke malang itu kira” jangka waktu’a berapa lama ya kalo naik bus dari terminal purwokerto??
    trus harga tiket bus purwokerto-malang berapa? trims..

  61. Tiket jurusan yogya – sby tgl 11 agustus 2013 masih ada enggak? Untuk 1 orang. Harganya berapa ya? Thks

  62. kalo jurusan madiun gmna nh.

  63. bos kalau tiket bwat blan depan msih ada engga n harga.e braphaan ma yang brangkat.e malem jam brapaan
    matur thanksyou

  64. bwat tnggal 6

  65. surabaya kebumen harga tiket sekarang berapa?

    • tarif bisa hubungi agen:
      1. agen medaeng Jl. Letjen Sutoyo 110 A – Bungurasih Waru, 031- 853 0871
      2. agen Surabaya (Arjuna) Jl. Raya Arjuna No. 11, 031- 546. 6311 / 532. 1889

  66. kalau dari surabaya ke pekalongan tiketnya berapa ya?

  67. Mas tanya tiket rosin solo jember untuk tgl 2/8/13 brp mas?

  68. maaf mas mau tanya, ada ga rosin yg jurusan semarang-malang? kalo ada jam berapa dan tarifnya berapa? kalo gaada dari solo-semarang jam berapa dan tarifya berapa? makasih sebelumnya

    • semarang-malang ada kok. nan ti bisa ikut bus jurusan tegal-solo-malang. tarif, jadwal bisa hubungi agen Sukun Jl. Setia Budi No. 170 Semarang ( Halte Sukun / Depan Swalayan ADA ) 081325559101

  69. Jurusan surabaya – pekalongan ada kah, harganya berapa?

  70. mas mau tanya utk naek jurusan ke jember
    sya tnya agen sragen kok g paham y?
    gmn solusinya

  71. Wah oom ini kayak kondektur yak hihi matur suwun infonya

  72. tarif sekarang berapa ya, sby – purwokerto, utk bulan oktober 2013

  73. untuk agen tiket di purwokerto alamat+ no. telpnya brp?thanks

  74. mas harga tiket madiun sampai bogor, tol jagorawi berapa mas untuk ekonomi dan berapa untuk exsekutif

  75. Bis Rosaliaindah trayek Jakarta – Surabaya ada ga ya pak? Klo ada harga tiket berapa ya?

    • ada pak. untuk harga bisa langsung ditanyakan ke agen di terminal rawamangun. terminal lebakbulus, agen bsd, agen ciputat, agen cikokol, agen bitung

  76. Brp mas harga tiket pekalongan malang dan brp jam perjalanannya? Tks mas

  77. Kalau dr cibitung – purworejo yg pagi jam rapa ya,trus berapa harga tiket’y ????

  78. Tanya, Malang – Solo Rosalia indah berapa tarifnya ?
    jadwal keberangkatannya yg malem ada gak ? kira2 jam berapa ?
    terminalnya yg mana, saya di malang kota. .
    tolong infonya insyaallah minggu ini mau ke solo . .

  79. PURWOKERTO – SURABAYA berapa ya? ada jadwal yg kira2 tiba di sby jam 6 pagi?

  80. mas kalo surabaya jogja kira2 brapa ya? itu yang kelasnya apa? thanks

  81. Dari Semarang ke Malang naik Rosalia Bus nya lewat Kediri ndak Mas ?

  82. saya mau tny klo Dr cilacap malang ..
    lewat kerdiri masuk terminal atau ngga …
    trs harga tiket berapa ea

  83. banjarnegara-jember ada jurusannya gak mas?? atau purwokerto jember?? berapa tiketnya dan berapa jam perjalanan.. makasih ya

  84. ROSIN ada yg lewat magelang gak gan?

  85. Mas Adil, mau tanya lagi, untuk Rosalia Indah jurusan Jakarta-Purworejo yang kelas SE ada ndaj ya ?

  86. kalau tangerang kediri berapa ya mas? tarif tanggal 30 desember

  87. SURABAYA CILACAP BERAPA HARGA TIKETNYA

  88. Mas mau tanya kantor rosalia dilumajang tlpx berapa ya, terus untuk jurusan lumajang purwokerto harga tiket berapa?
    terimakasih

  89. mas minta nomernya agen surabaya ya ? terima kasih

  90. Surabaya-puwekerto brpa yang jam 19.00

  91. Apakah ada rute Cilacap – Pekalongan? keberangkatan tiap pukul berapa?

  92. mas adil…..
    mo nanya, bus ROSIN ato yg laen dari terminal pemalang tujuan blitar-malang,
    yg berangkat pagi (sekitar jam 08.00) bus apa ya? jam brp?
    berapa tarifnya?
    normal berapa jam perjalanan ya ampe malang?
    makasih buanget infone…
    bs d balas by sms (081 913 433 081) ato email…

  93. Jadwal Malang-Jogja masih tetap sama kan? Makasih. :)

  94. untuk jogja-blitar ada gak

  95. Solo – Cibinong tarifnya berapa aja, kelas apa aja? thx

  96. bisa minta jadwal dan tarif rute dari solo-cibinong
    kalau boleh bisa di email ke tax08dept@telkom.net

  97. kalau dr mbitung ke sragen brp? trs kalau malam brngkTnya brp??????

  98. mas mau tanya,
    apa hari ini ada jadwal dari malang ke purwokerto???
    mohon infonya d sms k no saya 085257315086
    mkc

  99. sore mas,,
    untuk rosalia jakarta-pacitan ada gk?
    jika ada tiketnya brp?
    sya tunggu jawabnnya,, trimakasih

  100. mau tanya
    tiket bis solo-surabaya berapa ya?
    pesennya dimana?
    kalo siang kira2 tiba di surabaya jam berapa?
    kalo dari UNS naiknya dimana?
    maaf saya belum hapal betul daerah solo
    mohon di reply secepatnya
    saya butuh untuk hari jumat

  101. Rencana mau trip dari surabaya ke cilacap..hari kamis sore tgl 27 maret 2014 ..apa bus yang rekomended Mas /Mba ..?

  102. surabaya semarang gak ada ya mas?

  103. Malang-Semarang ada gak Mas?
    Mohon info harga tiket dan jam keberangkatannya..
    Trims

  104. mas kalau dari solo ke blitar harga tiket brp? terus brngkt jam brp?

  105. mas sya pen naik dari solo ke blitar hrg tiketnya brp? trs berangkt krg lebih jam brp? mohon di jawab secepatnya ya mas saya bth untk hari selasa

  106. mas kalau dari jogja ke blitar tarif brp ? trus berangkat jam brp ?

    • tarif langsung hubungi agen rosin saja mbak di agen Adi sucipto, atau agen hotel rosalia ringroad selatan
      jadwalnya jg hubungi agen saja karena ikut bis yg dari purwokerto

  107. gan… sya bisa minta no tlp agen yg ada dipurwokerto tidak? mau konfirmasi jadwal disana …. trims

  108. mas mau tanya,bis jurusan Tegal-Malang,,harga tiket ny brapa? trus berangkat nya jam berapa? terus sampe di terminal malang jam berapa ?
    Terima kasih!!!
    By: Maya

  109. mas kalau jember-jogja brpa yaa?

    • bisa hubungi
      Jember Pool Jl. Raya Dharmawangsa No 7 Jember 0331 – 712447 / 088806712522
      Jember Terminal Jl. Raya Dharmawangsa Terminal Tawang Alun Jember 081358124449 / 08887118895

  110. mas tanya untuk RosIn surabaya yang ke jogjakarta jam berapa terakhirnya.. jam 8 malam masih ada ya?

  111. madiun ke cibinong ada ngg mas ,klo ada harga tarifnya berapa aja ya ? makasih

  112. maaf mau tanya nih. Trayek jember purwokerto tarifnya msih sama 185 atau sudah brubah ? Perkiraan jam tiba sampai purwokerto jam brapa yah ?? Makash.

    • langsung hubungi agen saja mas
      Jember Pool Jl. Raya Dharmawangsa No 7 Jember 0331 – 712447 / 088806712522
      Jember Terminal Jl. Raya Dharmawangsa Terminal Tawang Alun Jember 081358124449 / 08887118895

  113. mau tanya, jurusan solo-tasikmalaya ada tidak?

  114. Surabaya purworejo berapa pak

  115. yg pulogadung (jakarta)- purwokerto tgl 26 juli jam brp ya jadwalnya? harga berapa utk AC eksekutif?

  116. ada ga bis dari cilacap ke blitar dan berapa harga tiketnya

  117. Mas punya alamat dan telp nya agen Rosalia Indah Malang

  118. surabaya -purwokerto untuk tgl 13 agustus 2014 ..berapa harganya…

  119. rute solo-tulungagung ada ga? tarif’ny brp?

  120. mw tanya untuk jurusan solo – surabya ada gak? hrganya brp y???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.