Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Jadwal Bus Patas EKA Surabaya-Semarang

69 Comments

Surabaya – Semarang (via Solo)
EKA CEPAT
Surabaya 01.17 04.23 06.05 09.45 10.45 12.50 13.50 14.55 15.15 16.45 17.20 19.45 20.30 21.45

Semarang 00.10 01.20 02.00 03.10 03.40 04.30 06.50 07.15 09.00 11.00 16.00 17.40 20.00 21.00

https://www.facebook.com/groups/69431933687/doc/10150336370868688/

About these ads

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

69 thoughts on “Jadwal Bus Patas EKA Surabaya-Semarang

  1. mau tanyanihh ada ga bus solo-sby yg brgkat malm,,kalo ada jam brapa? dan tarifnya brapa … mohon coment yg tau…

  2. Bis Eka dr solo brkt jam 3 sore ada

  3. mau tanya bus eka sby-smg yang paling pagi jam berapa dan jika sampai di smg jam berapa??
    makasih sebelumnya

  4. Utk mlm ini sy mo kesala3 jam brp? Trs bs mnta no tlp utk psen tiket. Tks

  5. pak, kalau trayek bus eka surabaya semarang, saya naiknya di nganjuk berhenti di salatiga, dimana beli tiketnya dan berapa, apa bisa beli seminggu sebelum pemberangkatan,terimakasih

  6. lewat terminal boyolali ga ?

  7. Kalau untuk tarif dari Terminal Nganjuk tujuan Semarang ada yang langsung tidak tanpa oper ke Solo habis itu nyari lagi yg jurusan Semarang?

      • Aku kan mau ke Semarang nih mas. tapi aku ke terminal Nganjuk baru nyari bus jurusan Semarang. Kan ada kalau dari Nganjuk ke Semarang mampir dulu ke terminal Solo setelah itu nyari bus lagi ke arah Semarang. kan ada juga jurusan yang langsung ke Semarang tanpa nyari bus lagi dari terminal Solo. untuk tarif kalau dari terminal Solo ke Semarang berapa dan tarif dari Nganjuk ke semarang langsung juga berapa? terima kasih

  8. gan sby – semarang berapa jam? tarif brapa?

  9. untuk bis mira dr semarang lewat madiun gak bos?

  10. semarang nganjuk berapa jam mas and tarifnya berapa….?

  11. mas dari solo ke semarang kalo naik bus eka waktu tempuhnya berapa jam ya?
    terus tarifnya berapa? trima kasih

  12. Bus tgl 28 maret jurusan semarang jam 8 ada tidak biaya harganya

  13. mas, kalo mau ke surabaya dari semarang, meli tiketnya dimana ? karena web nya ga bs dibuka.
    apa sy bs minta nmr telp agen bis eka di semarang ?
    tq

  14. mas mau tanya nich lok dr semarang mau ke madiun gmn??ada gak jurusan itu

  15. mas mau naya kalo dari surabaya – Semarang paling mlam jam berapa? biar sampai semarang pagi. dan naiknya dari mana?

  16. kalo dari gresik ke semarang ada gak ya? berapa jam perjalanan? tarifnya ?
    terimakasih

  17. dari surabaya tujuan yogya.. ad agk yg jam 10 mlm(22.00)

  18. kalau dari semarang ke surabaya apakah ada yang jadwal sore ya? misal jam 17? ini 5 jam ya mas?

  19. met siang .klo dr bungur 21.45 sampai smarang jam brapa.trims

  20. mau tanya kalau dari surabaya ke semarang ada ga? kalo ada tarifnya berapa? dan bagaimana cara pembokingannya. trimakasih

  21. bus eka berangkat dari semarang klo pagi jam 9 ada ga?

  22. Kang mau tanya. Bener nih dr semarang ke surabaya ada yang jam 1-2pagi ya? Takutnya nanti tiwas saya ke terboyo enggak ada itu yang bikin bingung. Mohon bantuannya kang.

  23. Mas Mau Tanya trayek srby ke smrg Lwat sala3 traher dri bumurraseh jam brpa?

  24. Mas kalau dari Semarang ke Surabaya, saya pengen nyampe Surabaya jam 4 atau 5 Pagi soalnya mau ke Juanda penerbangan jam 6 pagi (take off). Kira -kira dari Semarang naik busnya yang jam berapa? Makasih Maz…

  25. Mas bus eka jurusan surabaya semarang apa lewat ngawi gk lewat tuban truz ada servis makannya enggk

  26. Ada servis makan gratis enggk mas ?

  27. Mas mau nanya bus eka brngkat dr mangkang ada gak? Plng mlm jam brp?

  28. Mas saya mau nanya untuk semarang blitar berapa jam ya,trimm

  29. Mas, berarti dari Terminal Boyolali ke Surabaya bisa langusng naik Bus Eka dong dan kira2 berapa persen tuslag hari rayanya.

  30. Kalo dr smarang , nyegat disukun , paling malem eka jm brp ?

  31. kalo dari gresik ke semarang paling malem jam berapa? dan harga patas berapa?

  32. Kak numpang tanya kalo dr semarang kenganjuk naik eka bisa?

  33. sy ada acara di semarang jam 7 pagi
    kira-kira naik bus eka dr terminal bungurasih jam berapa aman nya ?

  34. Mas …EKA PATAS Surabaya – Semarang yang sore jam 16.00 an atau jam 17.00 ada ya ?
    kalau mau naik dimana ya ? Terminal Purabaya ??
    saya dari Pandaan ..ke Surabayanya naik bus umum

    Mhn infonya.urgent.
    suwun bantuannya.

    salam

    awak

  35. mas, saya dr mojokerto mau ke semerang, apakah ada bis eka naik dr terminal mojokerto?bila ada malam jam berapa? terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.