Cerita Fajar Senja

dari fajar untuk senja

Jadwal Bus Patas EFISIENSI

82 Comments

PATAS
Jogja-Purwokerto: 06.30 s/d 19.30
Purwokerto-Jogja: 05.30 s/d 19.00
Jogja-Cilacap: 06.00 s/d 21.00
Cilacap-Jogja: 02.00 s/d 19.00

BIG TOP (seat 2-1)
Jogja-Purwokerto: 20.30
Purwokerto-Jogja: 12.30
Jogja-Cilacap: 09.30
Cilacap-Jogja: 03.00

Agen Tiket:
Pool Cilacap 087837638859
Terminal Cilacap 087737444069
Maos 087837638855
Sampang 087837638866
Terminal Purwokerto 081903586394
Terminal Purbalingga 081903072562
Sokaraja 087837638877
Buntu 087736516111
Rest Area Wonosari Kebumen 081903269227
Terminal Giwangan 081903269229
Rest Area Ambarketawang 0274 6909200 / 081903269228
Terminal Jombor 081392993489
Kentungan 087739479407
Seturan 087738270011

About these ads

Author: Adil Hani P

Wong asli Purworejo yang ngangsu kawruh di Solo

82 thoughts on “Jadwal Bus Patas EFISIENSI

  1. itu agen di purbalingganya dimana ?

  2. om katanya jga ada yang di kali bagor …
    trs naik bis sattle ….

  3. om kalau ada nomor telpune agen Terminal Purbalingga … tolong dong…

  4. klo msen di terminal giwangan buat besoknya bisa g

  5. itu yang jurusan purwokerto atau purbalingga yang lwat banjarnegara ada ga? tarif berapa?

  6. bos ada yg lewat sampang gak ya?

  7. Kalo yg paling pagi dr jogja jam berapa?

  8. Pool di Buntu, dimana itu. di perempatannya bukan..?

  9. kalau naik dari yogya turun kutoarjo bisa gak mas? trus jarak tempuhnya berapa jam. sama minta info harga tiket yogya kutoarjo ya mas. matur suwun. ngapunten banyak tanya

  10. Mas saya ponakannya mas pardjie yang kebetulan sopir Efisiensi juga. kalo mau masukin lamaran ke Efisiensi kernet cowok bisa gak mas ?

  11. Mohon info no telp agen purbalingga donk..? Makasih om… :)

  12. Mohon info no telp agen efisiensi purbalingga om..? Makasih sebelumnya om…

  13. maaf oot….tapi rencana mau pake armada ini, jogja-purwokerto terus mau nanya kalau mau ke merak dari purwokerto naik apa lagi ya yg perjalanan siang??mohon pencerahannya

    • kalo siang gak ada mas…

    • mungkin bantu, dr pwt banyak bis tujuan ke barat, Sinar jaya, DMI, dll agen nya juga ada, hati hati dgn calo. yang pagi ada, atau klo mau banyak pilihan ya mulai sore jam 3 an

    • btw..bukannya jogja merak lebih banyak pilihan ??? ada indah murni, armada evobus terbaru

      • sekedar ngoreksi aja mas, itu murni jaya bukan indah murni. dari jogja ke merak banyak pilihan. ada Sinar Jaya, sumber alam, santoso, putera remaja, murni jaya, dll

  14. mas,,mau tanya,,,?
    kalau dari terminal giwangan,,
    sampai terminal terus beli tiket
    terus berangkat bisa gx,,,
    tujuan ke banjarnegara malam,,
    terimakasih

  15. sambung yang atas,,jawaban kirim ke email qu aja bisa gx,,,?
    terimakasih
    sorry banyak tanya,,

  16. makasih banyak mas infonya, sangat bermanfaat..:)

  17. Misi mau nanya. Kalo turun di Purworejo bisa nggak ya mas? Makasih

  18. Mao nanya mas, yg malam plg akhir jam berapa yg ke purwokerto? Mksh

  19. putri java
    kulonuwun nuyuwun pirso, jarak dari stasiun jebres ke hotel asia solo kira2 brapa km nggh?
    hotel klas melati dekat dgn hotel asia solo nopo ngih?
    saya &suami mau ikut seminar di hotel asia solo, tapi ndak tau tempat penginapan yg terdekat&termurah, mathurnuwun…..

    • dari stasiun jebres ke hotel asia sangat dekat kok, hanya 500 meter-1 kilometer saja. kalo penginapan murah yang banyak ada di sekitar stasiun solo balapan, stasiun purwosari, dan terminal tirtonadi

  20. berarti pake single tarif ya mas?jauh dekat sama begitu?

  21. mas mohon info donk bis efisiensi bisa naik dari terminal kebumen kah?
    kebumen-jogja berapa jam ya??
    kalau mau kestasiun tugu lebih baik turun dimana ya naik bis effisensinya:)

  22. kl dr jogya ke pwt naik dr giwangan bisa gak pak.mksh

  23. kalau dari mantingan(ngawi) ke Yogya kalau naik bus berapa jam ya, soalnya mau ke bandara pesawat jam 12.20, sebaiknya naik bus apa ya ?

  24. mas bro merak jogja jam bra aj ya brangkat ny,? bus ny ap aj,? tarif nya brpa,? biar bsa ngira2 dri lampung brang ny,

  25. kalo dari cilacap mau ke sragen ada gak…

  26. maaf mau tanya kalau pemberangkatan dari purbalingga ke yogyakarta jam brapa aja yaa?

  27. Om,minta nmer telvon agen yg di jogja

  28. mas dr solo purwokerto naik dari ums bisa kalo mlm jam brp?

  29. tarif patas sekarang berapa setelah ada kenaikan BBM?

  30. anak saya gampang mabok solusinya gmna bos

  31. Mo ty pak…. hrga tiket patas utk tgl 3 agustus jgja pwt brpa pak???

  32. apakah benar info yg q dngr, lebaran ne harga tiket bus efesiensi jd 150 rbu?

  33. Mas klo dr jogja turun sampang, trus dr sampang ke wangon naiknya bis apa ya?,

  34. Mas klo dr jogja turun di sampang, trus dr sampang mau ke wangon naiknya bis apa ya?,

  35. Pak…sy mau tanya kalau dari stasiun jebres mau naik bis ke yogya sebaiknya menunggu di mana ya?estimasi sampai di stasiun jebres jam 00.30 hari sabtu.
    Apakah masih ada bis jam segitu?

    • bapak jalan saja ke arah perempatan panggung/perempatan hotel asia. nanti dari situ bisa nyegat bus jurusan jogja seperti eka, mira, sumber selamat, sugeng rahayu. jarak dari stasiun jebres ke perempatan dekat kok sekitar 500-800 meter. dari stasiun bisa jalan kaki atau naik becak.

  36. Pengin nyegat efisiensi dr kutoarjo ke jogja, mudah2an beruntung..

  37. mas mau tanya kalau dari Kutoarjo ke Jogja. naik bis apa dan untuk harganya ya mas??. Karna KA Prameks sekarang hanya 2x perjalanan saja. Terima kasih

    • harga 15rb mas. bisa naik mulyo, tetap merdeka, utama, aman, suharno, antar jaya, prayogo, mandala, aladin, raharja, sri mulyo, baker, dahlia indah

  38. Terima kasih atas infonya mas. wah cukup murah juga dan banyak variant agen bisnya. Dari semua nama di atas kelas yang executive dan cepat. Menggunakan agen bis yang mana ya mas?? Kalau bisa yg seatnya sedikit, biar luasan. hiii… Rencana naiknya gk jauh dr ST. KA Kutoarjo. Maklum belum pernah naik bis dr Kutoarjo – Jogja. Dulu lebih sering naik Prameks :)

  39. aslm mas mau tanya nih klo mau naik….
    bus ini dari bandara jogja dari mana y mas…tnks

  40. Mas mohon infonya efisiensi dari jogja-pwt Jam 8 malam masih ada nggak ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.